Rabu, 02 Juli 2008

Me as Housewife on 3 week


Fight to be .. good hozzwaif

Semua berawal dari tetanggaku yang ngajak ibuk buat pergi ke Medan, pasalnya anaknya yang tinggal di Medan sedang punya hajat, dan ibukku disuruh masak, nggak tahu masak apa'an? tapi yang jelas bilangnya cuman satu minggu, tapiii udah dua minggu nggak balik-balik, apaa siih maksudnyaa???? terpaksa deh selama itu aku membackup semua pekerja'an ibuk hahahhaha ..., mulai dari masak, cuci baju, setrika, bersih-bersih rumah dan kepasar (minus cuci piring, cz udah ada yang ngehendel "kita beri applause buat bapak kuuu" yeee ...... ee.....eee ..... ihiiiyyyy ... akhirnya mau cuci piring juga tuh orang T_T.


mulai dari minggu pertama, semua sudah aku lakukan, pagi- pergi kepasar terus masak, setelah itu kaisha e ikimashita (pergi ke tempat kerja), pulangnya bersih-bersih rumah terus masak lagi (masak nasi maksudnya ^^), kalau aku masuk sift sore, pagi kepasar-masak-terus ambiill napas sebentar dan kembali berperaang dengan cuciaan yang segunung -_- (rasanya pingin nangis T_T), kayak hari ini habis nyuci baju+sprei, nyuciny
a jam sebelas siang sampe jam setengah tiga, nggak bisa tiduur jadinya Photobucket, tanganku sampe perih-perih gimana gituu, luka yang minggu yang lalu belum sembuh dah luka lagi gara-gara buat ngucek, dan sekarang semriwing-semriwing periiiiihhh ......... soalnya nggak pernah nyuci baju sebanyak itu, kaku bener di jari, kena air dikit aja perihnya minta ampuuun ...........Photobucket


kemarin masak soto ayam, mau di share tapi kelupa'an jadin
ya nggak jadi, tadi masak sayur lodeh (lagi) , soalnya bapak sama adek ogah-ogahan makan kalau dimasakkin sayur Asem, mau masak sayur sup (dua hari yang lalu juga udah), mau bikin ayam kecap tapi kemarin udah makan ayam, mau masak rawon ( daging mahal plus aku nggak bisa masaknya :D), mau masak opor (nggak bisa masaknya juga), mau masak oseng-oseng (bosen!masa nggak ada kuahnya?) .. akhirnya diputuskan untuk masak sayuuur lodeeh ...Photobucket, pergi kepasar agak siangan, soalnya masuk sore hari ini, nyante-nyante dulu deh di tempat tidur ... bapak tumben hari ini pinter banget, udah masak nasi, jadi aku nggak perlu repot-repot masak nasi Photobucket, nyampe pasar ke toko sembako dulu, soalnya mau beli beras, beras di tong udah tinggal dikit, ternyata rame banget, dijabanin deh buat antri, habis itu lari-lari cari ceker ayam, tempe, bumbu sayur lodeh, terus sayur lodehnya sendiri, setelah semua selesai, ngibriiit deh pulang.


setelah semuanya di olah, ceker ayam sudah direbus, dan bumbupun sudah di haluskan, tapi kayaknya ada yang kurang, tapi apa ya??? Ya ampuun, iya lupa! nggak beli parutan kelapaaa ... bodoh bodoh bodoh, terus gimana mau masak sayur lodehnya??? ... kutinggalkan semuanya dah langsuuung lari ke pasar lagi buat beli parutan kelapa untuk santan, dalam perjalanan pulang, aku tengak-tengok ke kanan dan kekiri Photobucket... waah ada pisang susu bagus-bagus, gede-gede lagi, samperin argh ..... tawar menawar dilakukan (sok nawar, aslinya nggak bisa, bodo amat pokoknya nawarnya pake tampang meyakinkan aja, dan sok pinter) hakakakkak, dan akhrinya dapet deeh tuh pisang 3000 perak, bawa pulang dan lanjutkan memasaknya. setelah di icip-icip, di kecap-kecap, ternyata sayur lodehku ke manisan T_T, tambah garem, dikecap lagi, kok jadi asin???? .... tambah penyedap rasa dikiiiit, di aduk-aduk, dan tartaaa ..... Photobucketcakep deh rasanyaa ......

makan makan makan ,Photobucket aku yang makan duluan ....
ternyata capek juga, semua harus dikerjain sendiri, ...............................Photobucket

6 komentar :

manbaul mengatakan...

Hmmm.... *sambil manggut-manggut*

jadi pnasaran gimana masakannya.. kalo dipikir-pikir sih, ita pasti master lodeh.. coba sekarang masakan lain selain lodeh apa???

*mikir.. bingung*
aneh, kok ada kucing seneng lodeh ya...

iTa PusPiTasAri mengatakan...

tuh kan ngeledeeek .... T_T
gini ini kucing modern baull ....

manbaul mengatakan...

aq kan g ngeledek.. cuma tersenyum..

=))

hehe.. maap-maap deh.. jangan ngambek.. gitu aja kok ngambek..

gomen ne..

iTa PusPiTasAri mengatakan...

iya tersenyum ngeledek ....

wah ga bisa! udah terlanjur ngambek ini, pokoknya mau ikaaaannnn yang gueedeeeenya sekebooo ..

=)) hakakkakaka

manbaul mengatakan...

yah... gantian aq deh yang ngambek...

iTa PusPiTasAri mengatakan...

hahaa

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog