Kamis, 26 Juni 2008

Sketsa

Miyamoto Musashi

Pecinta Samurai siapa yang tak kenal dengan tokoh yang satu ini, satu-satunya samurai yang bisa menggunakan dua pedang "Wakizashi dan Katana" secara bersama'an. Nah kapan hari (udah lama sih sebenernya) temen ngasih contoh gambar Musashi ke aku, katanya "Bisa tolong kamu gambar ini nggak Ta", aku liat sekilas, OOooo Miyamoto Musashi??? contohnya sih keliatan gampang bener, tapi pas aku coba gambar ..... Ya aa ampuuun susaaah bener siih T_T.

akhirnya aku coba aja dan sebetulnya sih mau menyerah, tapiii ... nggak enak banget kalau nggak diterusin, nanggung!, aku ganti kertas di buku sketsaku dan aku runcingkan pensil faber castel 3B dan 2B ku, i was tried to drawing again ........ harus bisa pokoknya, berkali-kali pensilku itu tumpul karena aku goreskan terlalu banyak dan kertasnya hampir rusak gara-gara sering aku hapus, tapi pada akhirnya aku bisa menyelesaikannya ....., biar sedikit dongkol gara-gara tuh sketsa, tapi haaah ..... akhirnya aku bisa gambar tuh samurai, dan teman yang menyuruhku tadi bukanya bilang bagus tambah ngomenin yang enggak-enggak T_T kurang ini, kurang itu, anuu ini harusnya gini.

Huaaa kenapa nggak gambar sendiri siiih >_< dan sekarang buku sketsaku itu dibawa sama temen adikku, udah lama belom dibalikin juga, padahal udah kangen mau bikin sketsa lagi, ini gara-gara adikku yang sok pamer, katanya cuman dibikin contoh buat dia tugas gambar, tapi malah dibawa kesekolahan, awas aja kalau nggak sampai kemabali ketanganku, aku datengin ke sekolah buat nagih ke anak yang minjem tadi, dongkol banget aku kalau ingetnya.

awas kalau sampai ilang ....................................... aku bikin pecel adikku.

8 komentar :

manbaul mengatakan...

masa jadi "pecel adik campur tahu"

iTa PusPiTasAri mengatakan...

iya
maunya sih oseng-oseng baul tapi yg bikin salah adekku ya udah, pecel adikku jadinya.

tari mengatakan...

sketsanya bagus...
tapi sayang yg bikin kyknya rada-rada, adik kok mo di pecel..hihihihihihi

manbaul mengatakan...

bukan rada-rada.. tapi emang rada...

*g berani terusin, takut digetok*

iTa PusPiTasAri mengatakan...

rada-rada apa nih???
getok 22nya ... tok tok tok

mr.kamprets mengatakan...

rada gila maksudnya.....????

wkwkwkwkwkw.......

KimiRossi mengatakan...

Gambarmu bagus ta.....trus gambar....hip-hip hoooray..siapa tau bisa melanjutkan perjuanagn Pak Tino Sidin....

iTa PusPiTasAri mengatakan...

@mr kampreet

getooookkk ..... orang gila ga ada yg bisa gambar sebagus itu kaaaaannnn ... +_+


@ms kimirossi

makasih2 ms kimi, tapi sayangnya tuh sket matanya agak besar sebelah :D

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog