Senin, 23 Juni 2008

Meet and Greet

Kumpul-kumpul sama temen-temen Nihon go Online Class ^^

Pantesan aja kemarin alis kiriku cedat-cedut kenceng banget, aku fikir! wah ada apa ini??? ternyata pas paginya si Monyet alias Kenmeina Seito sms, katanya dia sudah dateng di surabaya dan mau ke konjen jepang (konsulat jendral), ya udah akhirnya aku tungguin di tempat kerja, pas dia udah nyampe, ya ampuuuunnnn .... dia langsung aja sok kenal (emang dasar monyet), tak lama kemudian dia bilang kalu janjian juga sam Ariane (temen nihon go juga) dia anak ITS dan rumahnya jauh banget di pondok candra sidoarjo.

Ariane sempat nyasar dateng ke tempat kerjaku, ditelpon bolak-balik, ternyata yaaa tetep nyasar-nyasar juga ^^, tapi akhirnya ketemu deh...... jam setengah satu ariane dateng ke tempat kerjaku, terus kita ngobrol bentar dan mereka langsung cabut ke konjen, ternyata mereka asik-asik juga, apalagi simonyet itu, heeh .... banyak omong banget, soalnya dia menggebu-nggebu pingin ikut test monbukagakusho, tapi setelah dateng dari konjen dianya keliatan sedih dan bertolak belakang dari ekspresinya tadi, ternyata nilainya dia kurang memenuhi syarat, jadi tak bisa melanjutkan. (sabar ya nyet, masih banyak jalan menuju jepang ---> pus persi) hehehee.

abis itu jam tiga'an monyet pulang, dan tinggalah ariane dan aku, ariane anaknya rame banget, jadi enak ngobrol sama dia, nggak sombong ^^, lucu, kita ngobrolin macem-macem, dan abis itu jam setengah empat dia pulang, tapi ke'adaan ariane waktu itu lagi sakit, jadi batuk-batuk terus. (di do'ain biar cepet sembuh deh rin).

8 komentar :

manbaul mengatakan...

wew.. pada ngumpul yah.. hehe..

buat tenor, hehe g usah sedih, masih ada hari esok.

buat ariane, cepet sembuh ya..

manbaul mengatakan...

oya, 1 lagi, ita, kamu dikasih oleh-oleh apa ama ariane 'n tenor, pasti ikan asin hwhwhee.

iTa PusPiTasAri mengatakan...

yeeee baul ...... getok getok.
ga dikasih ikan asin tauk, tapi dikasih kebo :lol: hakakkaka

yaa .... mereka cuman bawa'in aku senyum dan tawa-tawa yang rame ^^
pasti baul iri week

manbaul mengatakan...

sapa yang iri.. -_-"

;-P

iTa PusPiTasAri mengatakan...

haiyah bilang aja deh iri ....

manbaul mengatakan...

iri tanda mampu kok... hehhhe

iTa PusPiTasAri mengatakan...

wah pepatah baru tuh kyaknya

manbaul mengatakan...

that's my version

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog