Sabtu, 12 Juli 2008

The Last

Igloo's in memoriam


Akhirnya yang ditakutkan terjadi juga, hari ini adalah hari terakhirku kerja di Igloo, setelah sekian lama menggantung akhirnya datang juga sebuah keputusan dari boss besar, dia mengatakan kalau aku dan temanku sudah tidak akan dipekerjakan lagi, sedih sih tapi sekaligus lega, karena sudah ada keputusan tadi, jadi semuannya jelas.Photobucket

Igloo sebenarnya mau ditutup tiga bulan lagi, tapi lantai dua sudah tidak difungsikan karena diatas tinggal dua komputer aja, jadinya pas deh, satu buat partnerku dan yg satu lagi buat aku hehehehehe .. tapi anehnya pas waktu aku denger keputusan ini dari bos, aku sama sekali nggak merasa gugup, deg-degan atau apa, malah terkesan biasa aja, mungkin aku udah mempersiapkan hari ini dari jauh-jauh hari kali ya? ^^ ...

Igloo adalah tempat pertama kalinya aku bekerja, bosnya sendiri yang nawarin aku kerja disana, igloo udah kayak rumah kedua buat aku, enak banget kalau pas kerja, bisa tidur-tiduran, ntar kalau dah bosen tidur ngenet deh sampe jelek, temen-temennya asik-asik banget, aku merasa seperti punya mas dan mbak, aku karyawan terkecil di igloo, jadi yang paling sering dikerjain (mminta digetokin tuh orang-orang).

yang nggak bisa dilupakan sampe sekarang adalah pas semua karyawan igloo plus boss dan teknisi makan bareng, kami makan mie pangsit yang enaak banget, mie itu terkenal di surabaya, mienya super duper jumbo porsinya, pokok'e mak nyuusss .......

kumpul bareng temen-temen pas malem dan kudu begadang cuman buat ngobrol itu yang gak bisa dilupain juga, pas bulan puasa kumpul bareng, makan sahur diwarung bareng, buka puasa bareng, tapi satu yang kurang gak pernah sholat tarawih bareng hakakak ... soalnya kalau ditinggal terawih ntar sapa yang jaga igloo?? susah deh ..

temen-temen di igloo

ini cewek-cewek igloo tempoe doloe, dan sekarang udah ciao semuanya, tinggal yang pake jilbab putih aja yang masih kerja samaaku.

Photobucket











Mas-Mas ku ..



yang ini bukan monyet lhoo ...tapi pakdhe, dilingkunganku manggil dia pakdhe,soalnya umurnya yg relatif tua.hehheheheh ....





nah kalo yang ini ms eko, tapi aku manggilnya ms kodok, abis kayak kodok sih ^^ ... dia paling banyak ngajarin aku photoshop sama dreamweaver, tapi masih belom nyambung-nyambung sampe sekarang.





orang paling pinter di igloo, dia ini adalah bapakku (julukannya sih gitu di igloo) si bocah tua nakal, hehehehe .... dia teknisi igloo namanya ms arif







jangan ketawa kalau liat foto ini ya ...Photobucket
ini partenrku dilantai dua, orangnya nyebelin, pokoknya gerah banget klo deket-deket ma dia, auranya panas hekekekke ....
namanya arifin, aku manggilnya ms semp alias ms sempak (gomen ya klo agak jorok) habisnya dia sering banget ngomong sempak.



mpe ketemu lagi ya temen-temenku ......Photobucket

3 komentar :

atrix mengatakan...

wakakakaka pus..... lucu tuh foto yg terakhir.... masa dipanggil ms sempak hahahhahaha :D, jadi pus sekarang kegiatannya apa nih? uda dapet kerja blm? sedih juga ya harus keluar dari kerjaan :(

iTa PusPiTasAri mengatakan...

hehehhe iya mod, habis dia gitu dikit2 ngomong sempak, y dah akhirnya tak panggil gitu aja, skarang di rumah aja gambar ilustrasi mod, iya sih sedih juga kudu pisah sma tmen2 T_T, tpi mo gimana lagi??

atrix mengatakan...

gambar ilustrasi?
gambar apaan???

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog