Selasa, 24 Juni 2008

Komik -lucu-

Hai miiko ...

sudah pernah baca komik karangan Ono Eriko ini????? kalu belum buruan baca deh, sebenernya aku juga baru baca, atas rekomendasian temenku yang jauh dari medan "mody" thanks ya mod, segera deh aku pergi ke toko penyewa'an komik biasanya di deket tempat kerjaku, aku cari yang edisi pertama yaitu "Namaku Miiko", pertama kali liat gambar tokohnya sih -ya ampuuuun ...... kok sama sekali nggak menarik ya?- kepalanya gede, pendek, gemuk lagi ^^. yah apa boleh buat karena penasaran, di sewa deh, dan pas baca -ya ampuuuun (lagi) ceritanya kocak banget, benar-benar anak yang bodoh si miiko chan ini. hahahahahaha nah, Namaku Miiko ini cuman ada 5 seri aja tapi ceritanya berlanjut ke Haii Miiko, jadi baca yang "Namaku atau yang Hai" ga ada bedanya, sama-sama seru kok. malahan pas baca yang namaku miiko seri pertama di episode pertama, aku sempet mikir, wah si miiko ini kok sama kayak aku ya? sama-sama doyan makan hehehhehe ... habisnya dia mau melakukan apa aja demi makan, pokoknya nggak ada yang lebih penting dari makan. Miiko chan adalah seorang anak yang duduk di kelas 5 SD, dia anak yang periang, setiap ada dia pasti berisik, miiko punya adik namanya Mamoru, dan mamoru ini anaknya lebih keliatan dewasa dari miiko, kalau meja belajarnya mamoru clean, bersih rapi, kalau meja belajar miiko justru sebaliknya, berantakan abuuiiisss...., kalau aku liat mamour lebih cocok jadi kakanya deh daripada miiko heheh ... dan yang lebih bikin mamoru keliatan lebih dewasa adalah diusia dia yang begitu muda dan relatif masih kecil udah punya pacar, dan pacar mamoru bernama Yuka Chan.


miiko punya sahabat dekat namanya Mari Chan, mereka sudah berteman dari kelas 1SD, selain mari chan miiko juga punya satu teman lagi yaitu Yukko, dan mereka selalu bersama-sama dua orang cowok,
yaitu Tappei dan Kenta ... dan asal tahu aja ya kalau sebenernya Tappei itu diam-diam suka sama miiko, tapi namanya miiko yaa .. cuek-cuek aja, malahan miiko juga disukai sama satu orang anak cowok lagi yaitu Yoshida.

nah berikut karakter mereka: (sori kalau nggak ada fotonya)

Yamada Miiko: anak yang periang,suka bikin
berisik, ceroboh, cuek, tapi bertanggung jawab banget, jujur, polos , lugu dll deh.(seneng liat nih anak)

Mari : sahabat miiko yang sok dewasa banget, agak suka marah dan merintah-merintah se'enaknya.

Yukko : kalem banget, manis dan suka sama kenta, diantara Mari dan miiko, yukko yang paling tinggi.


Mamoru : adik Miiko yang sok coolll.... dan udah punya cewek namanya yuka.

Yuka : pacar mamoru yang cewek banget, cantik.

Tappei : yang ini cool juga, jutek banget sam
a miika, tapi aslinya dia baek banget, peduli banget sama miika, dan yang bikin tahu kalau si tappei suka sama miika, pas waktu mereka lagi jalan-jalan kepantai, bener-bener keren tappei disana. hehhee

Yoshida : cowok yang suka sama miiko ini bertolak belakan sama tappei, yoshida lebih kalem dan lembut sama miiko.
bagi yang belum baca buruan baca deh. ...... dijamin ketawa ngakak, komik karangan Ono Eriko ini ada beberapa macam lho: yang pertama itu Namaku Miiko, Hai Miiko dan kumpulan cerita terbaik Miiko .... ^^

5 komentar :

manbaul mengatakan...

wew... jangan-jangan pengarang komiknya itu ngambil karakter gitu gara2 abis liat kamu kali ta... hehe

iTa PusPiTasAri mengatakan...

wew .... iya kali ya? ^^
Ono eriko ketemu q pas q mampir kerumah dia buat ajarin gambar ... oooo iya iya...

siram lumpur ke badan baul

manbaul mengatakan...

wkwkwkw *kabur duluan*

LaDytpoia mengatakan...

iya nee q jga suookaa bgd ma miiko.....pa lgi tappei.....

iTa PusPiTasAri mengatakan...

sekarang dah terbit loh edisi 19 nya, jdi buru2 hunting ya sob ... :D ceritanya seru.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog