Selasa, 24 November 2009

do do do ... do somethings?

Bengong Episode 2 -__-"















Pukul 1:24PM waktu indonesia bagian jawa timur alias Surabaya. Cuaca agak panas tapi ga sepanas beberapa waktu lalu,. agak sejuk "dikit", dikit lho ya!!

Aduuuh bener-bener ga tahu nih mo ngapain lagi, hiks!! jadi ga enak sama orang sebelah yang mantengin setiap hari .. hiks, .. kali ini ttp kerj'an masih belom terasa banyak, dan rutinitas setiap hari adalah surfing dan surfing internet (ga ada yang laen!) sebenernya bingung publish tentang apa, cz udah ga da yg menarik lagi sih heheheh,...

mm.. cerita ini aja deh ...!
Dulu aku punya keinginan atau yg lebih tepatnya impian untuk pergi ke tempat2 yg amazing di dunia ini, terutama jepang, saking cintanya sama tuh negara, dibela2in buat khursus bahasa jepang, dan sebenernya sih ga tahu buat apa kursus bhasa jepang, kalau orang tanya "ngapain kmu ambil bhsa jepang? kok bukan bhasa inggris aja sih?"
aku bilang "emang ada yg salah jika aku ambil kursus bahasa jepang? bhasa jepang kan peminatnya ga banyak, jadi klo kita bisa menguasai bahasa yg tidak semua orang bisa, pasti hasil dan rasanya pasti bakal lain. kalau bahasa inggris kan emang sudah menjadi .. mungkin kewajaiban kita untuk bisa bhasa inggris, tapi klo kita bisa menguasai bahasa lain selain inggris, kita mempunyai nilai plus disitu." hehhe jawabku sok sok' diplomatis, padahal ya asma. ha ha ha ...

tapi sebenernya keinginanku bukan hanya pergi kejepang, tpi juga ke negara2 menarik lainnya, seprti Venice, Paris, Helsinky dan Roma. tapi kalau untuk kawasan Roma, aku pingin banget pergi ke Italy, karena disana banyak peninggalan2 karya seni yang luar biasa. contoh lukisan karya Michael Angelo yg tersohor itu. heheheh ...
pergi ke Pisa dan melempar koin ke Piezza Navona, hehehehe ...



Fuji Yama yg nongkrong dengan eloknya di keliling oleh sakura no hana yg berada di sekitra lintasan shinkansen. huuuh.
Piezza Navona, .. bangunan dewi dewi .. disni sering disebut jg dengan kolam Hoki, atau koin hoki, karena dipercaya apabila kita melemparkan koin ke dlm kolam, maka kita akan hoki hoki, dah mcem ikan koi!! hahah


Venice, Venice and Venice .. wanna go there?

Nah itu beberapa tempat dari sekian banyak tempat yang aku ingin kunjungi, Oooh semoga tuhan mendengarkan do'aku. Amien.!!!! love u god..



St Basill di Moscow rusia.... so cool and amazing. jalan2 di Red street waaah asiknya, mm iya ada cerita mistis dibalik pembangunan bangunan ini loh, kabarnya arsitek dari st basil ini telah dicongkel matanya agar tidak membangun bangunan yg lebih indah dari St basil tersebut.




0 komentar :

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog