Selasa, 12 Maret 2013

Baby Bootie Pink Rose

Crocheting

Baby Booties pink rose


Haaaiii Rajuters..  photo AddEmoticons126151.gif, salam hangat dari Newbie hehehe....

Kali ini saya akan memposting hasil rajutan saya yang berhasil saya selesaikan beberapa minggu yang lalu, dan baru sempat posting sekarang. Pola membuat bootiesnya ini berhasil saya dapatkan dari salah satu web rajut  photo AddEmoticons12671.gif (nanti akan saya share pola nya), dan untuk patternnya saya kreasikan sendiri dengan menambahkan bunga lebar ditengah booties.

dan yang kamu butuhkan adalah :

* Benang Rayon Warna Pink ukuran 3-4mm (tpi saya mendouble benang sehingga mendapatkan ukuran 5mm)

* Ukuran Hakpen 5mm

* Kancing kecil (saya menggunakan warna putih)


 Diatas adalah pola baby booties yang berhasil saya dapatkan, tapi sayangnya menggunakan bahasa jepang dan saya sama sekali tidak tahu artinya , tapi syukurlah saya bisa menyelesaikannya. hehehehe....




Nah diatas adalah hasil dari rajutan saya hehehehe.........


Dan untuk Bandonya, saya menggunakan benang Acrylic ukuran 5mm warna putih, saya menggunakan benang ini karena sifatnya yg elastis (melar),  dan untuk menempelkan bunga nya, saya tidak menggunakan lem, melainkan dijahit.



Baiklaaah pemirsaaa, itu sedikit kreasi saya, dan semoga postingan saya bisa menjadi sedikit inspirasi untuk  menciptakan kreasi-kreasi baru dalam membuat baby booties... 
selamat mencoba  photo AddEmoticons04237.gif



Happy crocheting



2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya suka saya suka ^.^

Ita puspita mengatakan...

maaf tapi sudah sold out... hahaha

 

The Hobbies Template by Ipietoon Cute Blog Design