Senin, 17 Agustus 2009

Me & Tam On Vacation in Bali .....

Liburaan ke Balii .... ^^


=> Akhirnya Posting juga setelah beberapa hari pingin banget ngepost, tapi waktunya nggak sempet-sempet aja ... hehehhhee


Nah sobat little setelah sekiaaan lamanya aku pingin banget pergi ke Bali, akhirnya kesampaian juga untuk pergi kesana....., secara gitu Bali tempat yang eksotis bangeet, makanya itu nggak salah kalau bali adalah tempat pariwisata pertama yang diimpi2kan oleh banyak orang untuk mengunjunginya. (termasuuk aku .. hekekekke)

dan pada saat itu aku mendengar selentingan dari temen2 kalau kita akan holiday ke bali, "Waaah ... dahsyatttt" pikirku dan berteriak dalam hati kegirangan ...... dan denger kabar lagi kalau kita kesananya bakal naik Pesawat terbang dan langsung naik Garuda Indonesia. "Whaatt ... naik pesawat? beneran? Garuda Indonesia?" gilaa seneng bangeeet, maklum blom pernah naik pesawat sebelumnya :D (katro abis pokoknya).

Kami berangkat tanggal 7 Agustus 2009, sebenernya sih rencana berangkat tanggal 15 Agustus, tapi berhubung tanggal tersebut pesawat sudah di booking full jadi ya nggak
bisa berangkat tanggal segitu, dikarenakan juga tanggal itu adalah pas hari liburnya orang- orang jepang jadi banyak wisatawan jepang yg mau berwisata ke Bali juga ..

dan waktu yg ditunggu2 pun tiba, dapat konfirm dari kantor kalau kumpul di bandara pukul 5 pagi, dan pesawat berangkat sekitar pukul 06:30 WIB , dan tau nggak! aku berangkat jam berapa? jam 4 pagi booo .... saking semangatnya .... setelah nyampe bandara, langsung deh jalan ke penerbangan internasional dan nungguin temen2 yg lain.

setelah temen2 ngumpul dan it''s time to gooo ..... "Baliii im coomiingg ... " serrruuu pokoknya waktu itu ... ramee banget ...
pesawatnya jauuh dari tempat kami berjalan, maka dari itu kami diangkut oleh sebuat bus kecil yang mengantarkan kami ke pesawatnya, dan setelah samapai ke pesawatnya ... waaah akhirnyaa bisa naik tuh pesawat terbang juga, maklum biasanya cuman dengerin suara mesinnya aja dari dalam rumah. hkkekekekke

o ya ... sampai lupa .. waktu dibandara secara nggak sengaja kami ketemu sama Ariyo wahap, dia sendirian tanpa manager dan teman, kami cuman nyapa-nyapa aja ... nggak ada yg minta foto2 sma dia, cz dia lgi bawa koper gede dan dia harus angkat tuh koper sendiri, dia satu pesawat dengan kami dan dia juga pingin pergi ke Bali ...

Setelah menduduki kursi yang telah di sesuaikan,dan pesawat pun sudah meluuuncuuur ke udara .. waaah im fly ... (lebay mode on) untung waktu itu nggak ada tragedi mutah2 atou mabok, kalau itu sampai terjadi waaah bisa maluu aku .

sampailah kami di bandara Ngurah Rai -Bali dan langsung disambut oleh tour guide dari Penjor Bali Wisata, kami langsung di kalungi bunga, serasa miss universe wakakakakak .... dan tujuan pertama untuk hari pertama kami adalah ke

didalem pesawat sma (berangkat)


- Taman Burung, yang terletak di daerah Ubud
disana terdapat begitu banyak macam2 burung yang
berada di seantero nusantara, dari sabang sampai meraoke deh, di sana juga disediakan sebuah ruang bioskop yang ukurannya tidak terlalu besar dan waktu itu kami dipertontonkan sebuah film 4D yang menceritakan tentang kehidupan burung.



Merak putih pas lagi mekar2 nya :D



setelah itu ... saat yang ditunggu2 .. time to lunch ..

-Laka Leke Restourant, itulah nama rumah makan yg akan kita singgahi, dan tahu artinya laka leke? kata beli sandi (tour guide ku) itu artinya berbelok - belok, karena untuk menuju rumah makan itu kami harus melewati beberapa tikuangan yang sempet membuat kami pusing :)) dan rumah makan tersebut sungguh sangat mengesankan, dibangun ditengah sawah yang asriii banget, anginnya sepoi-sepoi .. wah bikin ngantuk pokoknya.

sambutan tari2an dan menu nya :D











abis kenyang kita belanja deeh ke ..
-Sukawati, belanja deh sampe jeleek ... asal pinter2 nawar aja yaa ... pasti dapet murah


udah capek jalan2nya, langsung deh menuju ke
-Harris Reverview Hotel .... dan preparing to dinner .... (makaan lagii ...)


begitu nyampe langsung di sambut dengan senam yang menyehatkan heheheh ... dan segelas jus pepaya, wiiih mak nyuss....

kamar Hotel ku ... :D




Hari ke 2:
-ke Bedugul ......

dingiiin ... tapi menyenangkan .. hekkeekk ... sampai disana msih agak mendung, mungkin kita terlalu pagi datengnya, disana menyewakan boat untuk 5 orang dan di hargai 25rb per orang. agak siangan dikit dah mulai banyak pengunjung dan sudah terasaa hangat, temen2 banyak yang mencoba untuk pasang TATO, harga untuk tato yg berukuran kecil sekitar 10rb, dan untuk tato yang motifnya ribet dan lumayan besar dihargai sekitar 20-25rb.
Nah ini tempat temen2 yg lgi Nato ... ^_^




-Alas Kedaton
tempat ini banyak banget monyetnya, tapi kata tour guidenya nih monyet sudah jinak, tapi jangan sekali kali bawa makanan atau bawa accesories masuk kedalamnya, bisa2 direbut sama tuh monyet2, tapi bagi yg berani untuk ngasih makan monyetnya, bisa beli kacanya seharga 1000rupiah, tapi bagi yang nggak berani, jangan coba2 ya ...



-Tanah Lot
disini adalah trip ke 3 kami, waktu kesana kami nggak dapet sunsite, cz waktu yg di berikan nggak banyak, jadi buru2 ambil gambar selesai dan pulang, disana ada sebuah gua yg disucikan, q nggak sempet kesana sih, keasikan poto2 soalnya heeheh ... cuman liat dri jauh aja.



dan yang terakhir makaan lagii ....
-Golden Palace Restourant



Hari ke 3
malam terakhir di hotel ..
-Tanjung Benoa Water Sport/ Glass Bottom Boat
nah di sini nih tempat yg paling aku suka, disini menyediakan begitu banyak fasilitas olahraga air, bagi yg suka2 basah2an bisa dicoba tuh naik Banana Boat, dan bagi yang pingin melayang diudara dengan parasut, bisa dicoba untuk naik parasiling, dan bagi yang seneng ngebut2 di laut boleh coba juga sewa boat.
harga yang ditawarkan untuk masing2 wahana bermacam2 loh, untuk Banana boat per orang dikenakan biaya 80rb tpi klo bisa nawar dan ambil hati orangnya bisa dapet 60rb loh .. :D, dan untuk parasiling nya 80rb juga, tpi klo ini harga paten dan ga bisa ditawar2 lgi .. hiikikiki ....
kami meluncur ke pulau kura2 waktu itu, dengan menaiki kapal yang terdapat kaca yg bisa liat bawah laut, waktu itu ikannya kecil2 jd ga terlalu bagus, batu karangnya keren ... disana ada kura2 yg pasti, terus ada bbrpa binatang yg ditawarkan untuk berfoto. contohnya ada ular, kura2, burung elang, dll


-GWK
garuda wisnu kencana, aq baru tahu klo patung ini ternyata baru di bangung 10% aja, dari begitu besar dan bagus rancangannya, baru terbentuk sebagian badan dari dewa dan separuh lagi untuk garudanya, dan sepasang tangan dari dewanya tersebut. tempat wisata ini dibngun oleh Tomi suharto waktu pak harto masih menjabat sebgai presiden kala itu, karena pak harto sudah lengser bangunan tersebut tidak di lanjutkan lagi pembangunannya, disana juga terdapat bangunan yg terbuat dari gunung batu kapur, gunung batu kapur itu dijadikan sebuh rumah dan dijadikan rumah hunian.


-Ulam Restourant
makan siang yang lama banget, hampir satu jam nungguin tuh makanan dateng, pdahal cuman ikan bakar sma ayam doang, temen2 mpe marah2 disini, mpe ngantuk juga ... tp untunglah bisa makan juga.


-Uluwatu
tidak begitu menikmati sebenernya ... tapi ada kejadian menarik disini, disini kan juga ada monyet2nya, tapi monyet2 disini lebih nakal daripda yg di alas kedaton, nah jangan sekali2 bawa accesories juga disini, kalau dilanggar tuh barang bisa dibawa ke jurang, dan ilang deeh ....
nah waktu itu aq dan temen2 lgi rombongan berjalan menuju pintu keluar, nah pas ditengah jalan ada tiga monyet, yg satu dia berhasil ambil pita dari wisatawan jepan yg melintas didepannya, dan yg dua lgi eeh malah ditengah2, ya otomatis kmi tungguin smpe tuh monyet pergi, ditunggu2 eeeeh ga malah pergi malah beradegan jorok, masa dia bikin anak ditengah2 para wisatawan yg pingin lewat siih ... q sama temen2 ketwaa ga berhenti2. dasar nyemot g tahu adat


-Cafe Jimbaran
makan malam disini paling seru, kami dateng sekitar jam 5:30, dan untung sunsite blom terjadi, kmi sempet main dipantai dan berpoto2 (tetep narsisnya), dan pada waktu sunsite gilaa bagus bner, disitu kami disediakan meja panjang bersebelahan, makan seafood, mantaaappp ... bos besar kasih sambutan sedikit terus di ikuti dngan sambutan dan rasa terima kasih temen2 yg lainnya ...

Hari ke 4
hari ini hari terakhir, cuman ke joger dan ke Sogo aja ... belanja belanja

setelah itu menuju bandara dan back to surabaya....

trip yg menyenangkan ... g habis2 klo mo diceritain terus..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog