Minggu, 14 Juli 2013

Harga ice cream zangrandi

Zangrandi Ice Cream



Pingin beli es krim dengan nuansa tempoe doloe?? bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke surabaya atau teman-teman yang tinggal di surabaya dan pingiiiin banget mencicipi es krim yang enak, disini nih tempatnya, Yup! Zangrandi ice cream.

saya terakhir kesana 2 minggu yang lalu, dan jika saya perhatikan ada beberapa perubahan disini, yaitu: kalau pesan tidak perlu menulis seperti biasanya, melainkan tinggal bilang saja ke mbak2 waitersnya, dan dengan cepat waiters akan menyimpan pesanan anda dalam memori nya hehehe..., satu lagii niiih, kalau dulu kita hanya menjumpai mbak2 waiters, tapi kali ini ada mas2 waiters. ^^

saya tergolong orang yang suka sekali es krim, dan sering sekali berkunjung ke rumah es krim ini, tapi baru kemarin saya menginjakkan kaki di toiletnya, jika di nilai 1-10 nilai kebersihan kamar mandinya itu 8 (bersih dan wangi). 

bagi yang ingin tahu berapa harga es krim ini, berikut daftar harganya, semoga bisa membantu buat yang sedang browsing2 harga dan mempunyai rencana untuk berkunjung.




Untuk ukuran snacknya jangan khwatir, di zangrandi ukuran gorengannya besar-besar hehehehe








Tartaaa..... ada menu baru di zangrandiiii....... pizzaaa, makan pizza + es krim dengan nuansa tempoe doloe, hmmm...... serasa di surabaya ga sih?!! hahaha.....

nb: special thanks to my lovely friend who taken this pict hehehe


4 komentar :

atrixhui mengatakan...

mahal pus eskrimnya
wkwkwkwkwwk tp kl untuk ukuran sih kekny byk..

resto macem di medan yg namanya Fountain cuma bedany ya mbak2 n mas2ny mesti pk catet krn org yg ke sana byk amirrrrr hahahahha

Ita puspita mengatakan...

haa moood, selamat hidup kembali blog mu hahahah...
dulu disini juga dicatet mod, tp kmarin pas kesana itu ga pake catetan. hebriiing euuuy... heheh

atrixhui mengatakan...

hahahahah makasih pus..

ayo post lg apa yg enak di surabaya :D

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah, nemu blog ini. Mantap. Sangat membantu. Terus berkarya ya meme..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog