Sabtu, 27 September 2008

My New Job

Hai hai hai ... jumpo lagi bareng puspita disini, dah lama nggak tulis-tulis disini hehehe .........


menghela napas panjang ........!!!!!

Satu bulan sudah aku bekerja di Hi-Tech mall, tempat dimana pasar Computer terbesar sejawa timur, mau cari compi atau accesoriesnya tinggal langusng muter - muter aja, pasti langsung ketemu, kerja disana nggak se'enak di igloo, jdi marketing adalah pekerja'anku sa'at ini, semuanya berjalan tidak sesuai dengan rencana, rencana kedepanku ternyata mbleseeet, semuanya berubah, teman-teman baru kini aku miliki.


Genesis nama tempat kerja baruku, dapet info lowongannya sih dari temen (mungkin dia kasihan kli ya liat aku nganggur T_T)hiks!, dah ya ngetiknya dikit aja ..... lagi males banget .., ngantuuukk....


3 komentar :

Manbaul Rizqi mengatakan...

na na na ...

kayaknya aq yang pertama posting nih hehe..

gantian ya...

SEMANGAT ITAAAAA...

gemar dalam mebaca mengatakan...

salm kenal, mari saling menjalin ukuah dengan saling mengunjungi blog.

inemsurachenk mengatakan...

My New Job..?? Blow Job maksudnya???
wekekekek...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Search This Blog