Minggu, 13 Juli 2008

Tomodachi to zhanggrandi e ikimashita

Pasangan Salah

"Malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran"

Nah siapa yang nggak tahu sama sepenggal lagu populer diatas? yaa .. biarpun nggak tahu siapa pencipta dan penyanyinya tapi tahu kan lagu ini? lagu khusus buat para pasangan yang sedang menghabiskan malam mingguan bersama.

kemarin aku juga menghabiskan malam mingguanku, tapi bukan dengan pacarku tapi dengan temenku yang cewek lagiiiii (emang bener-bener pasangan salah) Photobucket.....T_T, maunya sih kita ngadain malam perpisahan sambil jalan-jalan dan pingin membuat suatu kegiatan yang belum kita lakukan sebelumnya, akhirnya kita memutuskan untuk makan ice cream di zanggrandi yang katanya tempat makan ice cream yang uuueennnnaaakkkkk banget, dan sekalian kita mau membandingkan sama ice cream di Moncherry, faktor lainnya sih karena kita sama-sama belom pernah makan di zanggrandi, OK kita putuskan buat makan ice cream disana.


berangkat naik angkot jam tujuh malem setelah makan malam diwarung rumahan yang mak nyuss ..setelah sampai di zanggrandi ternyata tempatnya full, nah loe mau makan dimanakah kita??? tapi untungnya ada pengunjung yang pergi jadinyaa kita bisa tempatin tuh bangku deh, satu meja lima kursi (jadi kalau mau rame-rame, disini cocok banget), tempat ice cream ini terkenal banget disurabaya, lokasinya deket sama balai kota, tepatnya di dapan bioskop mitra (dulu)tapi sekarang bioskopnya udah di tutup, padahal tuh bioskop paling murah + fasilitasnya yang bagooss, suasana zanggrandi bener- bener kayak di jaman belanda dulu, karena bangunan ini adalah bangunan bekas belanda, bukan bangunannya aja yang peninggalan belanda tapi ice creamnya juga, rumah ice cream zanggrandi ini sudah berdiri sejak tahun 1930an, jadinya kalau temen-temen mau nyobain ice cream dengan suasanan yang berbeda, tempat ini mungkin cocok buat kita.

yaa karena kita belom pernah kesana dan tidak tahu bagaimana pesennya, akhirnya tanya deh ke mbk-mbk pelayannya,ternyata pesen ice creamnya seperti pesen di tempat ice cream yang biasanyannya, aku pilih Chocolate Twinkle" dan "Banana Split" buat temenku, kita makannya sekejap banget langsung tak bersisa ice creamnya, Photobucketdisitu banyak banget pasangan bener (co & ce) dan hanya kita yang pasangan salah (ce & ce)tapi nggak lama kemudian ada pasangan salah lainnya yang nebeng di meja kita, disitu langsung aja kita ngobrol-ngobrol.

puas makan ice crem kita mampir dulu ke balai pemuda, waaaah ternyata ada pemeran buku dan obralan buku, buru-buru deh berburu, tapi sayang bukunya tak sesuai dengan yang aku bayangkan, bukunya nggak terlalu menarik, jadinya kita putuskan untuk berkeliling di stand-stand aroma terapi, baju batik, aksesori, benda-benda daur ulang, pokoknya banyak deh, dan pilihanku jatuh ke stand aksesori, sebenernya sih pingin beli gelang yang krincing-krincing kayak pemain india hakakakak ....tapi nggak ada, ya udah aku beli topi aja yang harganya 15ribu (mahal) kita kurang ngtot sih nawarnya.


setelah bosan jalan-jalan kita pulang, dan temenku punya ide gini "Ta gimana kalau kita baliknya jalan kaki aja?" "OK" aku jawab dengan nada setuju, daaan jalan Photobucketkakilah kita dari balai pemuda ke igloo (gempor-gempor deh) awalnya sih enjoy aja, nggak terasa apa-apa, tapi pas samapai di depan FKG Unair sudah mulai terasa senut-senut di betis dan jari-jari kaki, tapi keputusan sudah ditetapkan dan harus dilakukan, akhirnya jalanlah kami ke igloo yang berada di jl karangmenjangan.

ya ampuun ternyata capek banget deh nih kaki ... sampai di igloo kita ngobrol sambil makan makanan yang kita beli tadi, ngobrooll plus ketawa cekaka'an kayak orgil, mata udah berat banget Photobucketdan setelah kutengok jam, ya ampuuun ternyata udah jam setengah dua malem, tidur deh akhirnya.Photobucket

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata gak di igloo lagi masih tetep burung hantu ya maksudnya tidurnya selalu malam kali.... :D

Ita puspita mengatakan...

hehehehe ....... tahu aja nih sih modi ..... ststststststst

 

The Hobbies Template by Ipietoon Cute Blog Design