Minggu, 27 Juli 2008

Happy Night

watashi no tanjoubi desu ^^

kemarin, hari sabtu tepat tanggal 26 juli 2008 aku genap 20thn, aku lupa kalau hari itu adalah ulang tahunku, q sadar ketika seorang teman sms ke aku pukul 7 pagi pas aku masih terlelap dipulau kapuk, setelah itu aku nggak ada pikiran buat melakukan apapun selain kerja kerja kerja kerja gambar gambar gambar dan gambar (maklum kerja baru jdi tukang gambar, jdi kerja'annya gambar mulu).

kepikiran pas sore hari buat ngundang temen2 kerja yang dulu buat makan bareng dirumah, aku pun pergi ke igloo dan ngundang mereka, kirain mereka nggaak mau, tapi ternyata aku salah, mereka semua mau ikut ke rumah, dan kami pun rame-rame berangkat kerumahku.

disana ibuk udah nyiapin makanan yang aku pesen, karena aku minta dibuatin acaranya ndadak jdinya yaa hasil makanannya pun ndadak juga, tapi cukup lah buat perut mereka meletus hakakkakakaka ......... sampai disana ngoboroool sampe jelek, ketawa-ketawa sampe bikin kuping tetangga bising, dengerin lagu solawatan hakkakkaaa persis kayak orang lagi sunatan.

nggak terasa waktu cepet banget malem, bubar deh acaranya, setelah salah temanku berhasil menginstall program corel di kompiku, setelah itu mereka balik deh ke igloo. biar acaranya sederhana, dan cuman beberapa temen yang dateng tapi cukup membuat aku seneng, thanks guys, makasih banyak buat mas-masku yang dah mau dateng ke rumah Photobucket, semoga kalian selalu ganteng, hekekekekekkeee ...... (maklum yg dateng kemarin banyak cowok'e, cwe cuman satu).

thanks god, udah ngasih hari kemarin yang bener-bener menyenangkan, dan kado terindah di hari ulang tahunku, sebuah komputer yang aku idam-idamkan (belinya pake duit dewe T_T), semoga di usia yang baru aku bisa jadi lebih percaya diri dan tampil beda (kok kayak slogan sekolahku yang dulu?? kacauuu ) semoga aku diberikan kesehatan.
thanks juga buat ibuk dan bapak dirumah, yang udah nyiapin semuanya, love you all ..........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahhahaha pus happy b'day... walaupun telat di sini, tapi di FS gak telat loh hahaahahahah :D

bearti pus tuaan aku donk...? kalo aku ntar bulan november baru 20 pas :D

 

The Hobbies Template by Ipietoon Cute Blog Design